Langsai FC

 

 

 

Hey guys ! udah tau blum neuh tim futsal Langsai FC ? tim yg udah lumayan dikenal oleh banyak orang dan juga udah sering ngejuarain tournament terbuka. Mau tau ga seluk beluk anak Langsai FC ? oke deh kita tanyain aja salah satu anak Langsai yang namanya Gusrian (Gusdur) . . . . .

Sejak kapan Gusdur masuk Langsai FC dan sejak kapan suka dengan futsal ?

Ya gue udah masuk Langsai FC sejak pertama langsai berdiri, mulanya gue dan anak-anak ngumpul terus gue diajakin masuk Langsai FC yang baru pengen dibentuk. Kalo gw suka futsal udah dari SD . . . . .

Siapa aja seh skuad tim Langsai FC ? dan kenapa gusdur harus make no punggung 19 ?

Omz, Zudo, Gusdur, Akbar, Palle, Bolang, Amaw, Ayi, Fadil, Sofyan, Anus, dan Saprol . kenapa gue make no 19 ? karena no 19 itu no hoki buat gue . . . . .

Kan Langsai FC maen futsalnya bagus tuh ! siapa seh pelatihnya ? terus ada gak seh julukan buat pemainnya ?

Pelatih kita bernama Irfan Radian (Bo’a Karat). Julukan buat pemain nya paling Cuma 3 orang yaitu buat Omz (Tembok Cina), Saprol (The Profesor), dan gue sendiri (The Mieday) . . . . .

Apa ciri khas dari anak Langsai FC yang unik seh ?

Omz: dengan rambut mohawk dan kaos kaki yang belel atau kendor.

Zudo: dengan latah dan bibir seksinya.

Gusdur: dengan rambut keritingnya.

Akbar: dengan gigi gondrongnya.

Palle: dengan kulit hitamnya.

Bolang: dengan badan gempalnya.

Ayi: dengan paras tampannya.

Anus: dengan senyum manisnya.

Amaw: dengan gigi kuningnya.

Sofyan: dengan rambut rapinya.

Fadil: dengan lesung pipitnya.

Saprol:dengan wajah imutnya.

Sudah berapa piala yang diboyong tim Langsai FC?

Ada 4 kejuaraan yang udah di menangkan :

-Juara 3 di Gelora Futsal

-Juara 2 di Boa Cup

-Juara 2 AFC Cup

-Juara 3 Golden Stick

Dan apa harapan kedepannya buat tim Langsai FC?

Harapan kedepannya adalah menjadi tim terbaik dan akan terus bertahan, semakin solid dan banyak memenangi kejuaraan lagi . . . . 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s